Save for Palu, Kapolres lakukan Penggalangan Dana.

Pagaralam,Liputansumsel.com -Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono, Sik, MH gagas acara  'Save For Palu''  bersama elemen masyarakat dalam rangka penggalangan dana, do'a dan tausiah untuk korban bencana alam Gempa dan Tsunami Palu, Sulawesi Tengah di Aula Wirasatya 96
Mapolres Pagaralam, Selasa(9/10).
Kegiatan yang dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), DPRD, instansi vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, tokoh agama, Pengusaha dan pelaku bisnis serta para awak media berlangsung khidmat.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisifasi dalam gelaran ini, " Ucapan terimaksih serta apresiasi saya sampaikan untuk semuanya semoga yang kita lakukan ini mendapat ridho dari YMK, sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang mengalami musibah di Sulawesi Tengah, mari kita bantu meringankan sedikit beban mereka dengan berdoa dan menyisihkan rezeki yang kita terima dari Allah, SWT " Ujar Dwi.

Ditambahkannya " Yang kita sisihkan hari ini mungkin tidak begitu berarti, namun jika dibarengi dengan niat yang tulus dan iklas, Insya'Allah akan merupakan amal bagi kita dan menjadi pelipur bagi mereka yang mengalami cobaan.  Bantuan yang kita galang inipun akan kita salurkan melalui Polda Sumatera Selatan dan sebagian melalui Sinergi Sriwijaya Chafter Pagaralam, saya jamin sampai kepada yang memerlukan " jelas Kapolres.

Dari aksi penggalangan dana tersebut terhimpun sejumlah Rp. 44. 510.000 (Empat puluh empat juta lima ratus sepuluh ribu rupiah), Rp 15.510.000, diantaranya akan disalurkan melalui badan sosial Sinergi Sriwijaya dan Rp. 30 juta melalui Polda Sumatera Selatan.

Semantara itu, koordinator daerah (Korda) Sinergi Sriwijaya chafter Pagaralam Doni Putra Sakti dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa sumbangan yang diamanatkan donatur akan segera disalurkan, " Sinergi Sriwijaya akan segera menyampaikan sumbangan yang terkumpul dan dipercayakan kepada kita, Insya'Allah segera sampai  ketangan yang membutuhkan di Sulawesi Tengah, bersama penyumbang lain yang sudah kita kumpulkan beberapa waktu lalu " kata Doni. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.