Pemkab OI Sampaikan Bantuan 16 Motor Kepada PKH



Indralaya --liputansumsel.com--Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa Kendaraan roda dua bagi Koordinator Kecamatan (Korkam) dan puluhan laptop bagi Pendamping PKH yang bertugas di Bumi Caram Seguguk.


Pemberian bantuan secara simbolis ini digelar saat kegiatan apel Senin pagi (10/12) dan diberikan oleh asisten I Setda Pemda OI Rahman Rosidi Mewakili dari Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM.


Dalam sambutan tertulis  Bupati OI yang di bacakan oleh Asisten I Rahman Rosidi menyampaikan Dalam sambutannya bahwa bantuan Kenderaan Operasional tersebut dapat memperlancar tugas Pendamping PKH di Ogan Ilir.

“Harapan saya penerima bantuan hibah kiranya dapat memanfatkan dengan sebaiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Dipelihara dengan baik sehingga dapat dipergunakan dengan jangka lama dan diharapkan seluruh pendamping memiliki SIM sebagai salah satu syarat mengemudi, bagi yang belum memiliki SIM agar segera mmengurusny."Ujar Asiisten I Rahman Rosidi.


Dalam kesempatan ini tidak hanya (korkam) saja yang menerima bantuan akan tetapi para pendamping PKH di desa juga menerima bantuan satu unit laptop untuk mendukung peningkatan kerja bagi para PKH.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.