Tingkatkan Mutu Pendidikan SMP Negeri 41 Palembang Terus Berbenah



Palembang, Liputan Sumsel.Com -Untuk mewujudkan siswa yang berkualitas dengan dibekali kemampuan dan keterampilan adalah cita-cita sekolah dalam mencerdaskan peserta didik.

Dengan visi sekolah yaitu" Cerdas, berprestasi, terampil, dan berakhlak mulia serta berwawasan lingkungan sehat nyaman dan bersih" Sekolah Menenga Pertama (SMP) Negeri 41 Palembang terus berbenah untuk kemajuan di lingkungan sekolah.

Sebagaimana diketahui SMP Negeri 41 Palembang yang beralamat di Jalan Kenten Laut dengan Akreditasi A kini berbenah setahap demi setahap dalam melakukan perubahan, baik dalam sekolah maupun di lingkungan sekolah, alhasil sekolah tersebut telah banyak mengalami perubahan yang luar biasa.

Saat diwawancarai diruang kerjanya
kepala sekolah SMP Negeri 41 Palembang Primos Sarkoi.S.Pd mengatakan bahwa segala bentuk perubahan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian warga sekolah agar SMPN 41 menjadi lebih baik lagi.

 "Untuk menunjang suatu  proses kegiatan belajar mengajar di sekolah saat ini terus melakukan pembenahan seperti peningkatan fasilitas baik itu sarana maupun sarana sebagai langkah dalam membenahi mutu pendidikan, Kini kita sedang melakukan rehab untuk Sekolah seperti rehab ruang kelas, ruang OSIS, ruang keterampilan dan pembenahan lain-lain,"ujarnya.

Semoga dengan adanya perbaikan ini dapat meningkatkan proses belajar mengajar menjadi lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi visi dan misi SMP Negeri 41 Palembang dapat terwujud.

"Selain itu juga disamping melakukan pembenahan Saat ini sekolah kita juga sedang melakukan persiapan menuju  Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional tentunya Ini harus ditingkatkan sehingga dapat membangun sekolah ini menjadi  lebih baik lagi , dan kami selalu berusaha semaksimal mungkin agar SMP Negeri 41 Palembang ini menjadi sekolah terbaik di kecamatan ini,"pungkasnya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.