Heboh Ditemukan Warga Lumpatan Gantung Diri Di Pohon Karet





MUBA-Liputansumsel,Warga Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) heboh dengan ditemukan jasad seorang pria gantung diri diatas pohon karet.

Mayat pria yang masih tergelantung  di diatas pohon karet tersebut, kemudian di ketahui bernama  Sarwani (37) warga Dusun 3 Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu.

Pantauan wartawan Liputansumsel dilapangan, mayat Sarwani pertama kali ditemukan  oleh  Sugito (27), warga Desa Sugiwaras, Kamis (28/2), sekitar pukul 05.45 wib, di  kebun karet KM 5 Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman.


Seperti biasa, pagi hari Sugito pergi ke kebun karetnya untuk menyadap  karet.  Betapa kaget dirinya ketika  melihat seorang pria dalam keadaan tergantung di pohon karet. Dengan spontan  saksi pun berteriak minta tolong dengan warga sekitar kemudian melapor ke Mapolsek Babat Toman.



Mengetahui kejadian tersebut. Selanjutnya, pihak Polsek Babat Toman yang dipimpin langsung Kapolsek babat toman, AKP,AKP ALI ROJIKIN,SH, langsung menuju ke TKP pada pukul 08.30 wib. Kemudian pada pukul 09.30 wib jenazah pun langsung di evakuasi ke RSUD Sekayu untuk di otopsi.



Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin,SH,saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis (28/2/19) membenarkan peristiwa tersebut.



“Ya benar telah ditemukan seorang pria gantung diri di wilayah Desa Sugiwaras di km5 Kecamatan Babat Toman. Diketahui identitas korban adalah Sarwani (37) warga Dusun 3 Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu,” ujarnya.



Di lain tempat ,Sementara Camat Babat Toman M Aswin,SSTP,Msi saat di konfirmasi awak media, menjelaslan, “bahwa,Saat ini belum diketahui penyebab gantung diri, namun tim dari Polsek didampingi Satpol PP dan Koramil Babat Toman telah melakukan investigasi ke lapangan,”


Lanjutnya,Korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga pada Kamis (28/02) pukul 06.00 Wib di rumah rumah paman nya yang berada di km5 desa sugiwaras kacamatan babat toman.

 “Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Sekayu untuk di otopsi,”tuturnya.(agung/rill).

No comments

Powered by Blogger.