Pelaku Perampasan Ditangkap Polisi Setelah Berhasil Merampas Tas


Pagaralam,Liputansumsel.com -Ahmad Feriyansyah (19), warga Tebat Baru Ilir,Kelurahan Tebat Giri Indah,Pagaralam Selatan pelaku perampasan ditangkap polisi. Pelaku ditangkap setelah mengancam dan merampas Tas yang berisikan telepon seluler,1 unit Laptop dan uang sebesar 400 ribu milik korban di jalan.

"Telah melakukan tindak pidana curas di Jalan Laskar Wanita Mentarjo,Kelurahan Dempo Makmur,Pagaralam Utara dengan cara pada saat korban menuju perkantoran Pemkot(Pemerintahan Kota) Pagaralam dengan menggunakan motornya, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang lalu memepet korban mengancam korban dan menarik Tas miliknya korban lalu melarikan diri," kata Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara SH , Sabtu (16/3/2019).

Pemuda ini ditangkap di tempat persembunyiannya, Simpang Padang Karet,Pagaralam Selatan. Penangkapan dilakukan setelah serangkaian proses penyelidikan.

"Awalnya tim  melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan Mendapat info bahwa pelaku berada di Simpang Padang Karet, Pagaralam Selatan, segera tim menuju TKP dan mengamankan pelaku yang coba tidak kooperatif maka pelaku di beri tembakan di kaki," jelasnya.

Selain pelaku, satu unit Hp Merk OPPO, hingga satu Unit Laptop Merk Thosiba Warna Hitam disita petugas. Pelaku, yang juga wiraswasta di kolom Pekerjaan Yang Ada di KTP pelaku, kemudian dibawa ke Mapolres Pagaralam untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku telah menghabiskan uang korban,satu unit Hand Phone Merk OPPO dan satu unit Laptop Merk Thosiba" terang Acep.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.