Lurah 2 Ilir Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Palembang, liputansumsel.com - Agar Lingkungan tetap bersih, nyaman dan terbebas dari sampah, Lurah 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur 11 Kota Palembang, bersama jajaran kelurahan mulai dari tingkat RW,RT dan bersama masyarakat selalu rutin mengadakan kegiatan gotong royong.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan program pemerintah Kota Palembang dalam hal menjaga kebersihan lingkungan seperti yang telah dicanangkan  Oleh Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Lurah 2 Ilir, Djeni Jaelani S.Sos mengungkapkan demi terciptanya Kebersihan lingkungan tentunya perlu kepedulian kita bersama-sama.Sebab tanpa adanya  kepedulian kebersihan lingkungan akan sulit dijaga,"ujar Jaelani saat diwawancara di ruang kerjanya, Selasa (28/01/2020).

Dalam mewujudkan sebuah lingkungan yang bersih itu tentunya tak terlepas dari  dukungan seluruh berbagai elemen yang ada, semua harus berperan aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan tersebut.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga kelurahan 2 Ilir agar tetap selalu bersama-sama  menjaga kebersihan lingkungan tidak boleh membuang sampah sembarangan. Mari kita tanamkan kepedulian kita dan kesadaran dalam budaya hidup bersih demi terciptanya Kota Palembang yang Elok Madani Aman dan sejahtera, tutupnya.(Ali)

No comments

Powered by Blogger.