DEBI SASTRO MANTAN KADES SUKA MAKMUR KEMBALI MAJU DI PILKADES

MUBA-liputansumsel.com-DEBI SASTRO pria kelahiran desa pengage 06 Oktober tahun 1981 yang berstatus pendidikan terakhir SLTA kini kembali menCalonkan diri lagi di periode 2020-2026 yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Kepala desa suka makmur(SP4) periode 2007-2013 kecamatan plakat tinggi kabupaten musi Banyuasin.

Debi saat wawancarai Awak Media,minggu (09/02/2020), Mengatakan Saya Merasa terpanggil Kembali Ingin Mengabdikan Diri demi Desa suka makmur, yang Sangat Saya Cintai ini untuk  Itulah Saya mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2020 ini,dengan jumlah balon pilkades satu orang,Sebelum Mengikuti Pilkades ini Saya mempunyai visi dan misi.cetusnya.


Visi: terwujud nya Masyarakat desa suka makmur yang aman,nyaman tertib, peduli dan demokratis.


Misi;1.melaksanakan pemerintahan desa yang berazazkan tertib kepentingan umum,transfaransi,bersih, pelayanan prima dan profesional.
2.meningkatkan rasa aman,nyaman dan tertib di lingkungan desa suka makmur dengan membantu menyiapkan pengadaan dan menghidupkan post kamling di setiap RT.
3.membangun karakter masyarakat suka makmur dengan membentuk masyarakat berbasis budaya dan mengedepankan kearipan lokal sebagai mana pribahasa di mana bumi di pijak di situ langit di junjung.
4.mengadakan pendidikan dan penyuluhan bagi masyarakat desa suka makmur secara berkesinambungan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang handal di bidang pertanian, perkebunan dan teknologi tepat guna(TTG) sehingga dapat terwujud masyarakat yang mandiri.
5.melaksanakan pembangunan desa secara merata terencana,dan berkelanjutan.
6.menumbuh kembangkan badan usaha milik desa(bumdes) yang merupakan wadah perekonomian desa.
7.meningkatkan rasa pedulu masyarakat terhadap lingkungan desa.

Di lain tempat sementara angga fransiska(30) warga desa suka makmur dusun 2 saat di konfirmasi menjelaskan bahwasannya benar ada dua bakal calon kepala desa di desa suka makmur(sp4) ini,siapapun yang terpilih nanti itulah pemimpin kami, semoga bermanfaat dalam memimpin desa yang kami cintai ini dan bangunla desa untuk kepentingan seluruh masyarakat sp4 khususnya.(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments