Kantor Camat Pedamaran Di Demo Ratusan Penggiat Seni

OKI-LiputanSumSel.Com Terkait penyebaran virus corona yang sedang melandah dunia yang sampai saat ini masih tetap diwaspadai. Berbagai kegiatan dan aktifitas masyarakat mengalami kemunduran bahkan ada yang mati total.hal tersebut jelas mengakibatkan dampak ekonomi yang sangat mengawatirkan.


Terkait dampak covid 19 tersebut, para penggiat seni khususnya yang ada di Kecamatan Pedamaran kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sumsel selasa 18/08/2020 adakan aksi Unjuk Rasa untuk menyampaikan aspirasi mereka yang selama ini semasa covid tidak bisa melakukan aktifitas sebagai mata pencarian mereka.


Dalam tuntutan mereka, ada 16 kegiatan yang ada di Kecamatan Pedamaran saat ini tidak bisa melakukan kegiatan dalam menafkahi keluarganya. Mulai dari pengusaha tenda, tanjidur, tata rias pengantin, pengusaha orgen, MC Video Doting Pengantin dan lainnya sampai ke tukang cuci piring.


Aksi demo tersebut dilakukan dengan damai tuntutan mereka mengharap kepada pemerintah agar mempunyai kebijakan supaya usaha mereka jangan sampai lumpuh dan mereka dapat menafkahi keluarga mereka.


Aksi damai tersebut di sambut baik oleh Camat Pedamaran Telly Thaurusia dan meminta 10 orang perwakilan untuk menyampaikan aspirasinya. Hasil pertemuan dengan para pesert aksi damai akan diputuskan pada hari Kamis (20/8/20) karena pihak Kecamatan akan melakukan rapat terbatas untuk Mencari solusi dan komitmen bersama.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.