Seklur Tanjung Makmur Menang Lomba Inovasi Mental.


EMPAT LAWANG,liputansumsel.com - Sekretaris Lurah, Nurkholish Al Hakim mewakili Kelurahan Tanjung Makmur menang dalam inovasi terbaik pelayan masyarakat tingkat Kabupaten Empat Lawang yang digelar oleh Bappeda Litbang Kabupaten Empat Lawang, Kamis (24/3)


Alumni Hukum Universitas Sriwijaya ini menyabet terbaik III dalam kategori inovasi terbaik pelayan masyarakat diumumkan secara langsung pada acara Musrenbang Tingkat Kabupaten Empat Lawang di ruang Madani Setda.


Penyerahan tropi, uang pembinaan dan sertifikat disaksikan Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad diserahkan oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, M. Octaviansyah. 


"Alhamdulillah ini berkat doa masyarakat Kelurahan Tanjung Makmur, dan support dari bu lurah dan rekan rekan kelurahan, serta keluarga,"ucap Nurkholish kepada koran ini.


Lanjut Nurkholish sapaan akrabnya arti dari Gemar Metal yakni gerakan masyarakat melek digital kelurahan Tanjung Makmur.


Menurutnya di era digital ini sangatla perlu apalagi musim pandemi covid 19 tentunya informasi perlu didapatkan dan menyentuh masyarakat.


"Ini bentuk komunikasi dengan masyarakat dalam memberikan informasi dan menyaring informasi dari masyarakat dalam mendukung terwujudnya masyarakat madani,"ungkapnya.


Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba inovasi se - Kabupaten Empat Lawang.



Menurutnya adanya lomba inovasi ini menjadi semangat bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang menginginkan Kabupaten Empat Lawang Madani. 


"Para pemenang menjadi motor bagi masyarakat lainnya untuk memberikan sumbangsih sarannya dalam mewujudkan Kabupaten Empat Lawang Madani,"utaranya.


Dikatakannya para inovator yang menang terus kembangkan karyanya untuk berkontribusi kepada Kabupaten Empat Lawang.


Bagi yang belum tetap semangat untuk terus kembangkan inovasi dan kreatifitas dalam pengembangan diri yang lebih baik.


"Selamat kepada para pemenang,"ujarnya.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.