Pj Bupati Ramah Tamah Bersama Perintis Kemerdekaan dan Veteran Muara Enim


Muara Enim, Liputansumsel.com --Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para perintis kemerdekaan dan veteran yang telah berkorban serta berjuang membela tanah air di Bumi Serasan Sekundang, Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan AP MSi mengundang Perintis Kemerdekaan, Pejuang, Veteran, Purnawirawan dan Wredhatama Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan ramah tamah yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Rabu (17/08/2022). Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-77 tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim dan Pj Sekda Kabupaten Muara Enim H Riswandar SH MH, Asisten Pemerintahan & Kesra Drs H Emran Tabrani MSi serta Kepala OPD Kabupaten Muara Enim. 


Didampingi Ketua Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muara Enim Zulkifli Hasan beserta anggota dan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati mengucapkan selamat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun bagi kita semua seluruh Bangsa Indonesia termasuk para legiun veteran. Untuk itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih 

atas pengabdian maupun dedikasi para 

pejuang, veteran, purnawirawan dan 

wredhatama dalam memperjuangkan serta mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.  


Lebih lanjut, Pj Bupati mendoakan pada legiun veteran senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan dari Allah SWT. Dirinya juga memohon doa maupun bimbingan agar dapat menjalankan amanah kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. 


Pada kesempatan itu, Pj Bupati didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari SSTP MSi juga menyerahkan bingkisan kepada para veteran dan anggota PWRI Kabupaten Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.